cariuang-diinternet.com/?id=adityaun Adit's Blog: Secuil konsep

Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 September 2014

Secuil konsep



. . . . . . . . .Kadang kita harus mencoba hal baru, karena dengan hal baru tersebut kita menemukan pengalaman baru dan suasana baru, dan pastinya semangat baru juga J
. . . . . . . . .Tanpa harus meninggalkan hal lama, karena dengan hal lama tersebut kita dapat mengambil pelajaran yang sangat amat berharga, dengan pelajaran tersebut kita dapat mengaplikasikan kedalam hidup dan semangat baru
“Tiap - tiap permulaan pasti ada akhirnya, setiap masalah pasti akan selesai jagan pernah menyerah, tetap percaya diri. Yakinlah sukses menantimu.”. . . . . . . . .Teringat kata – kata itu. Aku yakin menjadi seorang yang sukses dalam segala hal, tetapi dibalik kesuksesan itu ada ALLAH SWT yang selalu mendampingiku, ada ORANG TUAKU yang selalu menyemangati ku, dan pastinya ada teman yang selalu mendorongku untuk mencapai kesuksesan.
silahkan kunjungi link ini
. . . . . . . . .Seperti halnya kita mendengarkan alunan musik, pada saat kita mendengarkan alunan music bernuansa cinta kasih sayang, pasti memori kita, ingatan kita, feeling akan langsung mengingat hal-halyang membuat rasa  cinta kita timbul, entah saat itu kita sedang menyatakan cinta kepada sang kekasih, dan sang kekasih menerima cinta kita. Alangkah senangnya seakan kita melayang-layang. Kita mendengarkan musik rasta ( regage ). Musik ini beralunan santai, pada saat kita mendengarkan beralunan santai pasti kita akan mengingat hal-hal yang membuat kita santai, entah itu membuat kita tenang ,santai, damai, kalau kita resapi lagi lagu santai tersebut dan semakin diresapi, bukan tidak mungkin lagi, suasana disekitar kita ikut mendukung kita, dengan suasana santai. Kita mendengarkan musik beralunan rock, metal, hardcore, musik ini beralunan keras, tegas,ekspresif , kalau kita resapi lagu rock tersebut maka kita akan teringat kejadian yang membuat kita merasakan semangat yang membara bagai api yang menyala-nyala. Dan suasana di sekitar kita ikut mendukung dan mengajak kita untuk tetap semangat menghadapi tantangan. Silahkan dicoba saja, dan mulai sekarang mulailah mendengarkan alunan musik, dan catat apa saja yang terlintas difikiran kita. Dengan mencatat kita akan selalu ingat moment-moment tersebut.
. . . . . . . . .Mari terus berkarya, karena banyak buah pikir, pola pikir, konsep-konsep, ilmu pengetahuan, emosi, suasana, dan masih banyak yang lain, tinggal kita bisa menemukan hal itu, Karena masih ada berjuta bermilyar bertriliyun konsep, pola pikir, dan ilmu yang masih belum terpecahkan karena semua otu masih tersembunyi dibalik MALAM.
Cilegon, 25 September 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar